Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy?

Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy? - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy? dibawah ini.

Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy?

dikabarkan telah menyiapkan 3 produk Lumia barunya yang akan diluncurkan pada sebuah acara sebuah acara di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Barcelona.

Melalui undangan yang menunjukan tanggal 24 Februari pukul 08:30 waktu setempat ini. Nokia menuliskan kata "Meet us under the tree," yang mungkin bisa diartikan "Temui kami dibawah pohon". dari kata tersebut memang bukan berart apa-apa, tapi banyak yang menyimpulkan kata "tree" bisa berarti "tiga" smartphone yang sudah disiapkan, demikian dilansir gsmarena.

Rumor yang berkembang ada tiga smartphone tersebut adalah dari lineup Lumia, yakni 1520V , 1525 dan 1820 yang disiapkan oleh

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwalkan Acara di MWC 2014, Nokia Siapkan 3 Lumia Baru dan Normandy?