Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun

IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun dibawah ini.

IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, pada awal tahun 2014 ini Indosat menawarkan promo terbaru, IM3 PLAY Online.

Di promo terbaru itu, Indosat menawarkan keuntungan GRATIS Internet & BBM selama Setahun serta Gratis Nelpon 24 jam ke sesama Indosat & GRATIS SMS ke Semua Operator.

IM3 Play menghadirkan dua pilihan paket, yaitu IM3 PLAY Online berupa GRATIS Internet & BBM selama SeTahun bagi pelanggan yang suka internet dan BBM-an dan paket IM3 PLAY Nelpon & SMS berupa GRATIS Nelpon 24 jam ke sesama Indosat dan Gratis SMS ke Semua Operator bagi yang suka berkomunikasi melalui telpon dan SMS.

Untuk aktivasi pertama pelanggan akan menikmati benefit paket IM3 PLAY GRATIS Nelpon 24 Jam ke sesama Indosat dan Gratis SMS ke Semua Operator. Jika ingin menikmati benefit GRATIS Internet & BBM selama SETAHUN pelanggan dapat memilih paket IM3 PLAY Online dengan cukup menekan *123#.

Pelanggan yang melakukan registrasi paket IM3 Play Online dapat langsung menikmati keuntungan Gratis 75MB/bulan untuk 6 bulan pertama dan GRATIS 150MB/bulan untuk 6 bulan selanjutnya pada pukul 09.00 – 17.00 selama SETAHUN serta GRATIS BBM 60MB/bulan pukul 00.00 -24.00 selama setahun. Pelanggan juga tetap dapat menikmati Gratis nelpon 24 jam ke sesama Indosat setelah pemakaian 1 menit dan GRATIS SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.

Sementara itu, paket IM3 Play Nelpon & SMS dengan benefit GRATIS Nelpon 24 Jam ke sesama Indosat dan Gratis SMS ke Semua Operator dapat dinikmati dengan cukup menelpon selama 1 menit dan atau mengirim mulai dari 1 SMS berbayar.Bagi pelanggan yang aktivasi mulai 21 Januari 2014 akan LANGSUNG dapat menikmati GRATIS Internet 30 MB/bulan selama SETAHUN.

Kedua paket tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 atau bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123#

”Saat ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama, bahkan menjadi bagian terpenting bagi masyarakat Indonesia. Melalui Program IM3 PLAY Online, kami berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi baik nelpon, SMS maupun layanan data atau internet yang semakin meningkat khususnya di kalangan anak muda,” demikian disampaikan oleh M. Andre Reinaldy H, Division Head IM3 Brand Segment Indosat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : IM3 Play Online, Tawarkan Gratis Internet & BBM selama Setahun