Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2

Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2 dibawah ini.

Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2

resmi mengumumkan tablet barunya yang merupakan suksesor dari MediaPad 7 Youth, yang tahun lalu telah dirilis, yakni MediaPad 7 Youth2.

MediaPad 7 Youth2 dibekali layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Gunakan bahan aluminium berwarna emas pada bagian belakang, tablet ini juga menggunakan material logam pada framenya, demikian dilansir phonearena.

Pada sektor dapur pacu, tablet yang akan berjalan diatas Android 4.3 Jelly Bean dengan Emotion UI 1.6 di atas ini, akan gunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan kemampuan quad -core 1.2GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB serta slot kartu microSD .

Selain itu, tablet ini juga akan menggunakan baterai 4.100 mAh Li - Po, dengan sistem Dynamic Power Management yang diklaim mampu bertahan lebih lama dari tablet biasanya.

Benamkan kamera 3MP dibelakang, MediaPad 7 Youth2 juga menyediakan kamera depan dengan resolusi VGA .

Sayangnya huawei belum menginformsikan tentang harga dan kapan tablet ini akan tersedia dipasar

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Resmi Umumkan Tablet MediaPad 7 Youth2