Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

HTC Tersandung Merk Dagang One Plus

HTC Tersandung Merk Dagang One Plus - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC Tersandung Merk Dagang One Plus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Tersandung Merk Dagang One Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Tersandung Merk Dagang One Plus dibawah ini.

HTC Tersandung Merk Dagang One Plus

HTC dikabarkan tengah dirundung masalah yang terkait penggunaan merek dagang seri One Plus (One+). Awalnya, HTC menyangka bahwa perusahaannya adalah yang pertama menggunakan merek dagang One + atau One Plus. Ternyata dugaan itu keliru besar! Karena sebuah perusahaan perlengkapan bayi di Amerika Serikat telah jauh lebih dulu merek dagang tersebut, yakni One Plus.
Dilansir dari gizchina, HTC yang telah mengajukan mereka dagang ke Shenzhen Oneplus Science & Technology Co, tentu harus memikirkan masak-masak dengan menggunakan merek dagang tersebut. Masalah ini konon muncul sebelum peluncuran smartphone HTC One Plus One mereka di China. Sejauh ini, pihak HTC belum memberikan informasi dan keterangan apapun pada media. Dan belum diketahui apakah HTC berniat untuk merubah merek dagang One Plus atau One+ atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC Tersandung Merk Dagang One Plus. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul HTC Tersandung Merk Dagang One Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Tersandung Merk Dagang One Plus