Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE

HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE dibawah ini.

HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE

baru saja mengumumkan ketersediaan dua smartphone 4G barunya di Taiwan, yakni HTC One dan Butterfly S.

Hadirnya kedua perangkat tersebut dimaksudkan untuk memperluas portofolio handset LTE yang tersedia di Taiwan. Adapun jaringan 4G yang dijadikan layanan komunikasi seluler di Taiwan diharapkan akan dimulai pada H2 2014.

Seperti dilansir news.softpedia, HTC One akan tersedia di Taiwan dengan harga $ 19,900 TWD, yakni sekitar USD $ 665 atau € 485. Smartphone 4G/LTE lainnya yang diluncurkan di Taiwan, yakni HTC Butterfly S akan dijual dengan harga $ 20.900 TWD (USD $ 695 / € 510).

Agar harga yang kompetitif di pasar low-end, HTC akan menggunakan chipset MediaTek, Broadcom dan Spreadtrum di dalam handset untuk mengurangi biaya.
HTC One, akan bekerja dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean dan segera menerima upgrade v4.4 KitKat.

Butterfly S juga akan datang dengan Android v4.2.2 Jelly Bean namun untuk saat ini tidak ada konfirmasi dari HTC bahwa seri ini akan menerima update.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600, tapi CPU HTC One memiliki clock speed 1.7GHz, sedangkan processor Butterfly S memiliki clock speed 1.9GHz.

Kedua ponsel tersebut memiliki layar yang tergolong lapang. HTC One memiliki layar 5 inci Super LCD3 kapasitif touchscreen yang mendukung full HD (1080p), sedangkan HTC Butterfly memiliki layar 4,7 inci.

Selain meluncurkan perangkat flagship, HTC juga dikabarkan sedang menyiapkan produk smartphone entry-level dan mid-level untuk pasar China. Dan inilah mengapa HTC menunjuk Compal Communications untuk memproduksi smartphone tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Luncurkan Dua Smartphone Unggulan Berjaringan 4G LTE