Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP

Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP dibawah ini.

Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP


Hasselblad mengumumkan rencananya untuk meluncurkan kamera yang mengusung sensor medium format CMOS. Nah, kamera ini yang kelak dilengkapi fitur baru itu diklaim dapat mendongkrak performa kamera hingga 50 MP.
Seperti yang dilansir Slashgear, tidak ada spesifikasi lengkap mengebai produk ini, namun dikatakan perangkat tersebut akan dinamai "H5D – 50C" yang akan menawarkan tingkat hasil kualitas gambar melebihi kualitas hasil kamera DSLR pada tingkatan megapiksel yang setara. Dijadwalkan perangkat akan tersedia pada bulan Maret mendatang.

Product Manager Hasselblad, Ove Bengtson mengatakan "Dirintis pertama kalinya kamera 50MP CMOS sensor didasarkan pada model sebelumnya H5D – 50, tetapi akan menawarkan kemampuan lebih cepat menangkap gambar, kecepatan rana lebih lama dan kinerja ISO jauh lebih besar. Memberikan peningkatan Live Video in Phocus, tersedia dengan fungsi Multi-Shot. Kami percaya ini memberi pilihan menarik bagi fotografer profesional yang lebih memilih kamera fleksibel agar mereka leluasa mengambil kualitas photo-disciplines lebih luas, namun berkualitas gambar high-end dengan Hasselblad

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasselblad Siapkan Sensor Baru untuk Kamera 50 MP