Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran

Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran dibawah ini.

Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran

Sebuah rangkaian source code yang bocor ke media online mengisyaratkan bahwa Google sedang mengembangkan teknologi sensor yang akan diaplikasikan ke perangkat Android KitKat.
Dilansir dari engadget, melalui pengembangan sensor ini Google berencana dapat membantu aplikasi kebugaran di Android. Nantinya, pengguna aplikasi kebugaran di Android dapat melacak rutinitas kebugaran mereka, ragam info kesehatan, hingga denyut jantung sebelum olah raga dan setelah olah raga.

Google telah menemukan source code "Fitness API" yang akan menyediakan aplikasi dengan aktivitas data dari sensor perangkat Android. Sejauh ini belum ada petunjuk kapan API ini akan siap, dan akan kompatibel untuk perangkat Android apa saja

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Akan Kembangkan Sensor Untuk Dukung Aplikasi Kebugaran