Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone

Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone dibawah ini.

Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone

Salah satu game puzzle paling populer dan adiktif bernama Candy Crush Saga bakal segera dapat dinikmati pengguna Windows Phone.
Game Candy Crush Saga sendiri selama ini hanya tersedia pada dua platform mobile yakni Android dan iOS. Namun seperti dikatakan sang developer, King, game Candy Crush Saga segera hadir ke Windows Phone.

Seperti dilansir news.softpedia, seorang narasumber di Microsoft mengatakan bahwa Candy Crush Saga akan tersedia pada perangkat berplatform sistem operasi Windows Phone pada akhir Q1 2014.

Sejauh ini belum ada tanggal rilis yang tepat, tapi banyak pihak yang memprediksi bahwa hadirnya Candy Crush Saga di Windows Phone juga akan menjadi top game layaknya di Android

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Candy Crush Saga Segera Hadir di Windows Phone