Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC

Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC dibawah ini.

Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC

Setelah kabar tentang rumor keberadaan perangkat baru Samsung Galaxy Note 3 Neo alias Note 3 Lite, hari ini perangkat tersebut kembali muncul melalui Federal Communications Commission (FCC), seperti dilansir Phonearena. Nampaknya FCC sedang menguji dan menyetujui perangkat berkode nama SM-N7505, sebagai versi LTE.
Rincian dokumen resmi itu menegaskan bahwa Samsung SM-N7505 fitur LTE band 5 (850MHz adalah LTE di Korea Selatan), WiFi 802.11 a/ b/ g/ n/ ac dan WCDMA 850/1900 MHz.

Samsung Galaxy Note 3 Neo LTE FCC 2 Images 2014 01 17 Thumb Other400 0

Galaxy Note 3 Neo juga dikatakan akan memiliki layar Super AMOLED 5,55 inci (720p), prosesor Exynos Hexa Core, RAM 2GB, kamera belakang 8MP dengan LED flash, memori internal 16 GB yang dapat diupgrade dan baterai 3.100 mAh dan stylus S Pen yang kemungkinan besar akan diikut sertakan.

Perangkat ini dirumorkan akan dirilis pada MWC 2014 akhir Februari nanti

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy Note 3 Neo LTE Dapatkan Sertfikasi FCC