Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar

Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar dibawah ini.

Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar

Setelah meluncurkan beberapa produk terbarunya di ajang CES 2014 yang lalu, Canon dikabarkan akan segera merilis perangkat kamera yang bernama Canon PowerShot G1 X Mark II. Informasi ini didapat via forum Xitek berbahasa China yang menjabarkan detail spesifikasi perangkat terbaru Canon yang merupakan suksesor PowerShot G1 X yang sudah beredar dipasaran.
Dibagian body-nya perangkat terbaru Canon ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, namun berdasarkan data yang ada menyebutkan bahwa lensa yang dibenamkan PowerShot G1 X Mark II lebih panjang dari model aslinya.

PowerShot G1 X Mark II dikabarkan bakal hadir dengan dukungan image prosesor DIGIC 6 dengan lensa 24 - 120mm f/2.8 - 5.8 dan sensor CMOS 20.2 megapiksel. Selain itu terdapat pula optical zoom viewfinder plus dukungan layar LCD berukuran 3 inchi dengan kedalaman hingga 922,000 titik, demikian dilansir slashgear.

Sayangnya detail spesifikasi seperti pilihan mode perekaman, software, serta aksesoris yang kompatible tidak disebutkan. So, nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Detail Spesifikasi Canon PowerShot G1 X Mark II Beredar