Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone

CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone dibawah ini.

CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone

Melalui ajang CES 2014, Asus luncurkan 3 varian dari seri Zenphone, yakni Zenphone 4 , 5 dan 6. Ketiga varian smartphone baru dari asus ini dibekali prosesor Intel Atom, kemampuan dual- SIM dan berjalan diatas Android 4.3 Jelly Bean yang siap diupdate ke 4.4, dengan kustomisasi interface ZenUI diatasnya. Perbedaan Ketiganya adalah dari ukuran layar serta beberapa fitur didalamnya ketiga. Bagaimana Sperifikasinya? Simak Pemaparannya berikut ini.

Asus Zenfone 4

Zenphone%204

Memiliki dimensi yang paling kecil Asus Zenfone 4, merupakan varian dengan ukuran layar terkecil yakni 4 inci dengan resolusi WVGA dan jenis layar TN TFT. Menggunakan Chipset dual -core Intel Atom Z2520 clock 1.2GHz dan RAM 1GB, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 5MP.

Memiliki kemampuan dual- SIM (microSIM) Zenphone 4 juga dilengkapi beragam konektifitas seperti: 3G dengan DC - HSPA + , Wi - Fi, Wi - Fi Direct , Bluetooth 4.0 dan microUSB.

Smartphone dengan empat varian warna (Hitam , Putih Merah, Biru dan Emas) ini juga membekali konsumsi daya dengan kapasitas baterai 1.170 mAh

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CES 2014, Asus Meluncurkan 3 Seri Zenphone