Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft?

CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft? - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft?, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft? dibawah ini.

CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft?

Hans Vestberg, CEO Ericsson menjadi salah satu nama yang memiliki peluang besar dan dipertimbangkan untuk menduduki jabatan sebagai kandidat CEO Microsoft menggantikan Steve Ballmer.
Microsoft telah menambahkan satu nama yakni Hans Vestberg di antara deretan daftar calon potensial untuk menggantikan Steve Ballmer (CEO Microsoft). Dilansir dari cnet, Hans (48) adalah alhi di bidang pembuatan peralatan telekomunikasi. Hans adalah salah satu di antara beberapa kandidat yang dipertimbangkan untuk mengisi posisi CEO Microsoft, termasuk mantan CEO Nokia Stephen Elop, Microsoft Executive VP Tony Bates, dan Microsoft Cloud Vice President, Satya Nadella.

Ballmer, yang telah memimpin perusahaan selama 13 tahun terakhir, mengumumkan pada Agustus 2013 bahwa ia akan pensiun dalam waktu 12 bulan setelah pengganti dirinya ditetapkan yang akan melaksanakan visi baru Microsoft dalam menawarkan lebih banyak perangkat dan layanan yang lebih kompetitif di dunia smartphone.

Hal ini masuk akal bahwa Microsoft akan mempertimbangkan kandidat dengan pengalaman yang lama dalam memimpin perusahaan pembuat ponsel dunia.

Hans Vestberg, yang telah bergabung dengan Ericsson selama 25 tahun, menjadi CEO perusahaan yang berbasis di Stockholm itu pada tahun 2010 setelah sebelumnya merintis sebagai Chief Operating Officer (COO) dari kurun waktu 2007 sampai 2009. Sebagai CEO, Hans Vestberg mengawasi bisnis Sony Ericsson dari hulu ke hilir, 10 tahun perusahaan ponsel patungan dengan Sony, dan penciptaan fokus baru pada penyediaan layanan kepada perusahaan ponsel.

Ericsson menyelesaikan kesepakatan dengan Microsoft pada September 2013 lalu untuk platform bisnis IPTV Mediaroom, yang menyediakan software yang menyediakan layanan televisi terkemuka di dunia

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CEO Ericsson Calon Kuat Sebagai CEO Microsoft?