Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat

Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat dibawah ini.

Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat

Desas-desus terkait Nokia yang disebut bakal meluncurkan seri smartphone Android-nya, kian berhembus kencang.

Sebuah berita yang bocor di media online kembali mengungkap prototype Nokia Normandy yang ternyata berjalan pada sistem operasi Android kitKat. Meskipun divisi Devices and Services di perusahaan tersebut akan segera diakuisisi oleh Microsoft, tampaknya rumor Nokia Normandy tetap berlanjut, bahkan kian menunjukkan titik terang.

Bulan lalu pada Desember 2013, media online sempat digegerkan dengan temuan perangkat Nokia terbaru dengan code name Normandy yang kelak menjadi smartphone Android entry-level. Kebocoran informasi ini menunjukkan bahwa Normandy akan menggunakan kembali desain Lumia ikonik dan akan datang dalam sejumlah warna yang berbeda dan cerah , seperti Asha dan Lumia.

Dilansir dari Gsmarena, hari ini (9/1) tersiar kabar yang cukup mengejutkan dari kicauan Twitter dengan akun @ evleaks bahwa Normandy berjalan pada Android
KitKat. Hal ini diperkuat dengan screenshot dari Nokia Launcher, khususnya lockscreen , Viber dan Skype apps yang ditampilkan. Dilihat berdasarkan status bar Normandy , terlihat bahwa kelak ponsel ini adalah ponsel dual - SIM. Adapun spesifikasi Normandy sejauh ini masih belum diketahui.

Nokia Normandy Antutu

Lebih mengejutkan lagi, akun ini telah menempatkan Normandy melalui uji AnTuTu , sehingga Anda dapat melihat beberapa spesifikasi-nya . Nokia RM - 980 A110 code name Normandy, menampilkan layar 4 " FWVGA ( 480x854 piksel ), kamera belakang 5MP dan berjalan pada Android 4.4.1 KitKat. Dan chipset powering Normandy adalah Qualcomm Snapdragon

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocor Lagi, Nokia Normandy Jalankan Android KitKat