Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat

BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat dibawah ini.

BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat

Meskipun banyak rumor BBM akan dirilis pada platform Windows Phone, sepertinya BlackBerry tidak memiliki niat untuk membawa instant messenger itu pada platform mobile Microsoft.

Seperti dilansir dari softpedia, David Proulx (Direktur BlackBerry Senior BBM BUssiness DEvelopment) mengatakan bahwa belum hadirnya BBM ke perangkat Windows Phone sepenuhnya didorong oleh pasar.

Peluncuran awal BBM pada iOS dan Android adalah fungsi dari prevalensi platform tersebut.

Sementara ini berarti BlackBerry belum menganggap porting BBM pada Windows Phone, namun tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi ini akan tertunda-tunda tiba di Windows Phone.

Mengingat pertumbuhan Windows Phone cepat di pasar, seharusnya BlackBerry dapat melihat celah dan peluang emas dengan mewujudkan versi BBM untuk platform ini.

Belum jelas kapan tepatnya BlackBerry akan mempertimbangkan hadirnya BBM untuk Windows Phone, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar membawa aplikasi populer ke pasar Windows Phone

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlackBerry Tegaskan BBM Tidak Sambangi Windows Phone Dalam Waktu Dekat