Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft

Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft dibawah ini.

Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft

Meskipun banyak orang percaya bahwa sosok Bill Gates adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Microsoft, namun Gates dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk kembali ke perusahaan software yang berbasis di Redmont tersebut.

Sebagaimana dilansir news.softpedia, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Gates menegaskan bahwa kegiatan amal dan kegiatan kemanusiaan adalah fokus utamanya sekarang. Dan Gates sama sekali tidak pernah memiliki keinginan untuk menjabat sebagai CEO Microsoft menggantikan Steve Balmer.

Gates mengatakan, bahwa dirinya tidak mau menjabat sebagai CEO Microsoft yang bekerja full time. Namun tidak tertutup kemungkinan bahwa dirinya tetap membuka pintu lebar bagi Microsoft untuk meminta pertimbangan dari dirinya.

Lebih lanjut Gates menambahkan bahwa beliau akan bekerja lebih dekat dengan CEO baru. Dan Microsoft tidak perlu terburu-buru untuk memilih CEO baru, karena proses tersebut biasanya memakan waktu dan bukan hal yang mudah

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bill Gates 'Emoh' Jadi CEO Microsoft