Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif

Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif dibawah ini.

Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif

Banyak cara ditempuh produsen untuk membuat produknya terlihat sangat mengesankan, mulai dari hal yang lazim hingga yang tak lazim.

Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan datang dari Microsoft. Yup, raksasa software itu dikabarkan telah membayar sejumlah orang untuk mengirimkan komentar positif tentang perangkat konsol game, XBox One.

Sebagaimana dilansir news.softpedia, cara tersebut dilakukan Microsoft agar membangkitkan minat pasar pada XBox One, dan merangsang peningkatan penjualan konsol game tersebut.

Ternyata popularitas instan Microsoft dapat diraih dengan bantuan Machinia yang menawarkan video partner dengan bayaran USD$ 3 tiap 1000 pengunjung yang melihat klip video yang menampilkan Xbox One.

Ini bukan pertama kalinya ketika rahasia skema iklan Microsoft di web mulai terkuak. Dan hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah Microsoft benar-benar kehilangan percaya dirinya, sehingga terlibat dalam kampanye iklan yang terkesan tidak jujur.

Kecurigaan serupa muncul di benak publik, saat melihat iklan untuk beberapa produk lain yang diluncurkan baru-baru ini, termasuk seri Surface. Surface 2 dan Surface Pro 2 cukup banyak diiklankan oleh pihak ketiga di YouTube dan tidak satupun yang mengkritisi kekurangan tablet ini dengan nada negatif.

Terbukti bahwa Surface generasi kedua ini terjual habis, tidak lama setelah peluncuran. Akan tetapi banyak orang yang masih menyangsikan produk Microsoft, terutama setelah tersiar kabar kurang sedap perihal iklan tidak sehat tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astaga! Microsoft Bayar Pengguna Untuk Posting Komentar Positif