Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9

April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9, anda bisa menyimak artikel kami tentang April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9 dibawah ini.

April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9

Ketidaksuksesan Windows 8 membuat Microsoft harus bekerja lebih keras lagi untuk melakukan strategi baru. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa mereka kabarnya sedang memperbaiki OS tersebut dengan mengerjakan updatenya, yakni Windows 8.1. Namun Microsoft nampaknya punya rencana yang lebih besar, yakni dengan menghadir Windows 9.
Seperti yang dilaporkan oleh pengamat Windows Paul Thurrott, bahwa Microsoft sedang mempersiapkan Windows 9 yang dipercaya akan dirilis pada bulan April 2015, pada konferensi Developer Microsoft Build 2014.

Kabarnya pada Windows 9 Microsoft akan mendesain ulang Windows 8, seperti memunculkan kembali Start menu yang menjadi ciri khas dari windows yang dihilangkan pada windows 8, yang mungkin juga akan tersedia pada update Windows 8.1.

Tidak hanya itu, fitur Live Tile yang disambut baik oleh pada Windows 8 juga akan ditambahkan pada Metro 2.0, yang memungkinkan pengguna berganti tampilan tradisional dekstop. Selain itu dikatakan juga akan ada perbaikan pada Mictosoft app world.

Tidak banyak yang diketahui tentang rencana Windows 9 pada Build 2014, namun setidaknya tiga nilai jual utama diatas kemungkinan akan akan menjadi pada OS barunya tersebut.

Dengan munculnya Windows 9 diharapkan Microsoft dapat berjaya kembali di pasar komputasi didunia, melihat mereka sudah kehilangan banyak pengguna di pasar komputasi pribadi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : April 2015, Microsoft Siapkan Windows 9