Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi?

Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi? - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi? dibawah ini.

Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi?

Salah satu smartphone paling ditunggu kehadirannya tahun ini, iPhone 6, diisukan bakal hadir dengan dua ukuran layar.

Mengutip sebuah laporan terbaru GforGames, disebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone berikutnya dengan dua ukuran layar, yakni 4.7 inchi dan 5.7 inchi atau lebih.

Sumber di situs GforGames mengklaim bahwa informasi tersebut diperoleh dari orang dalam Foxconn, yang merupakan mitra pabrikan Apple.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa kedua model tersebut akan datang dengan ‘biometrik’. Alhasil bisa diharapakan setidaknya iPhone 6 akan datang dengan fitur pengenalan sidik jari seperti pada iPhone 5S atau lebih maju dari itu seperti teknologi pemindai mata misalnya. Untuk kepastiannya, tinggal kita lihat saja nanti

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Akan Rilis iPhone 6 Berlayar 4.7 Inchi dan 5.7 Inchi?