Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini

400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini dibawah ini.

400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini

Cina adalah pasar terbesar penjualan ponsel di dunia, dan hal ini tidak berubah pada tahun 2014. Bahkan, statistik yang dilakukan oleh badan analis Gartner terbaru mengatakan bahwa pasar Cina kemungkinan menjual produk smartphone lebih dari 400 juta unit pada tahun 2014.

Seperti dilansir phonearena, Lu Jun (Kepala Analis Gartner) memprediksi bahwa Cina akan menjual total 443.500.000 ponsel pada tahun 2014. Hal itu berarti negeri Tirai Bambu itu diperkirakan akan memiliki pangsa pasar sekitar 90% dari keseluruhan pangsa pasar ponsel dunia.

Yang lebih menarik, pada Juni 2014 Lu Jun memprediksi bahwa smartphone high-end di Cina terus tumbuh secara substansial selama beberapa tahun ke depan. Hal ini mengindikasikan peningkatan penjualan smartphone high end di Cina sekitar 20% tahun ini, yang berarti sekitar 80 juta unit high-end smartphone terjual sukses di seluruh dunia.

Analisa Gartner menunjukkan bahwa China merupakan pasar yang besar dan potensial bagi penjualan smartphone. Samsung, Xiaomi dan Meizu sudah membuktikan sukses penjualan di Cina

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai 400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul 400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 400 Juta Ponsel Akan Terjual di Cina Tahun Ini